Cara Mudah Menonaktifkan (disable) Security Alert Windows 7

Selamat datang kembali di Juragan Komputer,

Tutorial kali ini yaitu mengenai Cara Menghilangkan (disable) Security Alert Windows 7. Tapi sebelum saya membagikan tutorialnya silahkan di simak terlebih dahulu ulasan berikut. Jadi, pada sistem operasi Windows 7 menggunakan Action Center untuk memindai sistem anda dan memberitahukan setiap kali mengagap terjadinya masalah pada komputer.  Terkadang pemberitahuan ini sangat menggangu bagi sebagian orang.

Nah, untuk itu  kita dapat menonaktifkan Action Center dalam jangka waktu yang kita inginkan. Untuk dapat menonaktifkannya terdapat dua metode yang dapat kita gunakan. Yang pertama merubah settingan pada action center dan yang kedua menghilangkan semua centang pada Security message dan Maintenance message. Langsung saja anda ikuti langkah-langkah berikut ini.

Cara Menonaktifkan Security Alert Windows 7 
Cara pertama : merubah setting System Icons window di Control Panel.

Cara menonaktifkan (disable) Security Alert Windows 7
  • Pertama-tama kita buka control panel. Untuk membukanya klik start >> lalu pilih control panel atau bisa juga menekan tombol windows + R dan ketikan control panel di dalam Run lalu tekan enter.
  • Selanjutnya anda ubah View by : Category menjadi large icon atau small icon.
  • Setelah itu pilih Action Center dan pada system off anda ubah Action Center menjadi Off.
Cara kedua :  Merubah setting pada Action Center.
Pada tahap ini langkah-langkahnya hampir sama dengan cara pertama.
Cara mematikan (disable) Security Alert Windows 7
  • klik start >> lalu pilih control panel.
  •  Kemudian ubah View by : Category menjadi large icon atau small icon.
  • Setelah itu pilih Action Center dan pilih  Change Action Center Settings pada bagian sebelah kiri. Deselect atau hilangkan tanda centang pada semua items dan klik Ok.
    Dengan menggunakan salah satu cara tadi anda akan dapat menghilangkan pesan yang muncul saat menggunakan komputer. Demikianlah cara menghilangkan windows security. Semoga dapat bermanfaat dan membantu untuk anda. Baca juga Cara Mematikan Windows Update Pada Windows 7.

    lihat juga


    Cara Mudah Menonaktifkan (disable) Security Alert Windows 7


    Anda sedang membaca artikel Cara Mudah Menonaktifkan (disable) Security Alert Windows 7 dan artikel ini url permalinknya adalah https://juragankomputerbaru.blogspot.com/2016/01/cara-mudah-menonaktifkan-disable.html Semoga bermanfaat ini bisa bermanfaat.


    EmoticonEmoticon