Cara Membuat Akun Instagram Baru di Semua Perangkat

Selamat datang kembali di Juragan Komputer,

Cara Membuat Akun Instagram Baru - Bagaimana cara membuat akun Instagram baru di PC, Laptop, HP, Iphone, BB, Tanpa Bluestacks - sebanarnya untuk membuat akun instagram tidak harus menggunakan aplikasi instagram yang terinstall di ponsel anda. Namun, untuk membuatnya juga dapat dilakukan di semua perangkat dengan mengikuti langkah-langkah yang akan saya bagikan kali ini. Pada kesempatan kali ini akan membahas bagaimana cara membuat akun di instagram lewat komputer yang dibuat khusus sebagai panduan bagi para pengguna internet yang ingin mendaftar akun instagram tanpa menggunakan aplikasi.

Kita tahu seperti halnya sosial media yang lainnya, setelah memiliki account instagram, Anda dapat berbagi informasi berupa  gambar, lagu, video, dan lain-lain ke followers anda ataupun ke pengguna lainnya. Seperti sosial media yang bernama twitter, di instagram terdapat juga  fitur follow dan following sehingga kita bisa tahu siapa saja orang yang kita ikuti (following) dan juga siapa saja orang yang menjadi pengikut kita (followers). Bahkan di instagram kita dapat Mengetahui Unfollowers atau pengguna yang baru saja unfollow akun kita.

Sama seperti saat anda membuat akun sosial media yang lain, seperti biasa syarat wajib yang harus ada tentunya sebuah alamat email. Tapi bagi anda yang tidak punya email bisa juga menggunakan facebook. Setelah mengetahui syarat yang dibutuhkan sekarang anda bisa mengikuti langkah yang saya berikan di bawah ini mengenai cara membuat akun instagram yang baru lewat PC, Laptop, HP, Iphone, BB, dan lain sebagainya.

Cara membuat akun instagram baru lewat facebook (semua perangkat)

1.  Langkah pertama silahkan langsung daftar melalui link ini. Di sini anda bebas menggunakan aplikasi brower apa saja seperti : chrome, opera mini, UC Browser, Firefox, Internet Explore, dll.
2. Jika ada keterangan login As username silahkan klik Swich User. Jika tidak ada, langsung saja klik Login with Facebook
3. Kemudian jika anda belum login ke akun facebook, anda akan diminta tuk login terlebih dahulu.
Cara Membuat Akun Instagram Baru
4. Nah, selanjutnya bagi yang sudah login facebook anda tinggal konfirmasi saja dengan mengklik tombol Oke. Setelah itu isikkan username dan password akun instagram anda. Jika sudah klik tombol Sign UP.

Cara Membuat Akun Instagram Baru
5. Selesai

    Cara membuat akun instagram baru lewat email (Semua Perangkat)

    1. pertama-pertama silahkan daftar melalui link ini
    2.Kemudian jika ditanya Don't have an account? Sign up. Klik saja Sign up Jika tidak ada abaikan langkah ini dan lanjutkan ke langkah berikutnya.

    Cara Membuat Akun Instagram Baru di blackberry
     3.Kemudian anda masukan Email, Full Name, Username, dan Password. (Contoh seperti gambar berikut). Pada langkah ini pastikan semua tanda disebelah pengisian adalah centang dan jika ada tanda silang sebaiknya anda menggantinya.
    Cara Membuat Akun Instagram Baru di hp
    4. Setelah itu klik Sign up dan akun sudah siap digunakan.
    cara membuat akun instagram baru di android
    Mudah bukan Cara Membuat Akun Instagram Baru di semua perangkat (hp, android, laptop, komputer, bb, iphone, dll). Jika sebelumnya anda sudah pernah daftar instagram dan ingin menghapusnya karena tidak terpakai atau karena alasan lainnya, silahkan baca artikel sebelumnya tentang Cara Menghapus Akun Instagram.

    lihat juga


    Cara Membuat Akun Instagram Baru di Semua Perangkat


    Anda sedang membaca artikel Cara Membuat Akun Instagram Baru di Semua Perangkat dan artikel ini url permalinknya adalah https://juragankomputerbaru.blogspot.com/2016/08/cara-membuat-akun-instagram-baru-di.html Semoga bermanfaat ini bisa bermanfaat.


    EmoticonEmoticon